Inilah strategi Menteri Ida menghadapi transformasi angkatan kerja pasca Covid-19

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sumber Daya Manusia Ida Fauziyah mengusulkan strategi untuk mengatasi pergeseran dunia kerja akibat dampak Revolusi Industri 4.0 dan Covid-19. — Hal tersebut dijelaskan pada konferensi Rakerkonas Apindo 2020 di Jakarta pada Rabu (8 Desember 2020). Ia mengatakan: “Manof telah mengembangkan strategi untuk menghubungkan dan menyamai pasar tenaga kerja melalui pelatihan kejuruan.” – Baca: Menaker mencatat 3,5 juta akun, dan peserta BPJS manusia otomatis menerima subsidi upah-Baca: Menaker MInta 12 Disnaker menyadari dampak Covid-19 pada industri pariwisata-Ada menganalisis pandemi Covid-19 melalui kebijakan tiga kualifikasi melalui pelatihan kejuruan untuk mempersiapkan keterampilan baru, dan kemudian menganalisis dinamika penawaran dan permintaan di bidang tenaga kerja.

Dia mengatakan bahwa hantu kecil itu mengoptimalkan penglihatan, meningkatkan pengalaman kerja, dan meningkatkan keterampilan lunak dan produktivitas pekerja.

“Kementerian juga sedang mempersiapkan untuk mendesain ulang kursus dan metode melalui metode keterampilan digital manusia dan metode pelatihan hybrid,” he-Ida (Ida) menegaskan bahwa dia terus memaksimalkan promosi industri, lembaga pelatihan, kartu Kadin / Apindo, kerjasama antar asosiasi dan penetapan persyaratan keterampilan. -Kementerian Ketenagakerjaan juga mendorong pengusaha Indonesia untuk menghindari PHK. Ia menambahkan: “Kami mendorong pengusaha Indonesia menjadi panutan dalam mematuhi standar ketenagakerjaan.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online