Hukum yang komprehensif menjadi strategi yang paling mungkin untuk mengatasi masalah ekonomi saat terjadi pandemi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Staf Khusus Pemerhati Pajak dan Menteri Keuangan Yustus Prastowo (Yustusus Prastowo) menilai UU Komprehensif Penciptaan Karya (RUU) paling mungkin diadopsi. Strategi untuk mengatasi masalah ekonomi yang disebabkan oleh Covid. -19 pandemi.

“Jika dilihat secara obyektif dan faktual, kita harus mengakui bahwa Indonesia over-exploited dan aturannya terlalu banyak tumpang tindih. Butuh diet dan regulasi yang disederhanakan agar bisa cepat bertindak pasca pandemi. SMRC Selasa (7) / 14/2020) dalam laporan investigasi yang diterbitkan oleh Justunus mengatakan: “Mengingat kebutuhan obyektif ekonomi kita saat ini, hukum Kharkha adalah strategi yang paling mungkin untuk diterapkan.

Menurut Yustunus, secara obyektif, sulit bagi Indonesia untuk meningkatkan peringkat kemudahan berbisnis (EoDB) sebelum pandemi Covid-19. Meningkatnya indeks daya saing global pada 2017 akhirnya disebabkan oleh Peraturan dan investasi yang stagnan telah mengalami stagnasi.

“Selama pandemi ini, perekonomian kita umumnya didukung oleh pengeluaran rumah tangga dan penurunan. Belanja pemerintah terus didorong. Yustinus menjelaskan: “Otomatis, kita benar-benar perlu berinvestasi untuk mendukung perekonomian kita.”

Baca: Setelah pandemi Covid-19, undang-undang yang komprehensif tentang penciptaan lapangan kerja dipandang sebagai Pemulihan ekonomi. Selain itu dengan kata lain, kepastian hukum UU Cipta Kerja juga mendorong terciptanya kepastian hukum bagi dunia usaha.

Juga memberikan berbagai izin bagi pengusaha dan mereka yang ingin mendirikan usaha mikro, kecil dan menengah.

“Izin tersebut sulit untuk dicabut, terutama untuk perusahaan dengan risiko rendah. Peserta UMKM juga berusaha untuk berintegrasi, mengesahkan pembentukan kemitraan dan mendorong pendirian PT. Ini akan membantu mereka mendapatkan akses ke bank.” Kata Justinus.

Soal profesional dan dunia kerja, Justinus mengatakan masyarakat harus bisa melihat lebih jelas tanpa harus berada dalam posisi dikotomi. Sedangkan untuk outsourcing, menurut saya masih bisa dilakukan Kepada Tukar Kesamaan Soal pengurangan pesangon, pemerintah memberikan tunjangan pengangguran, yang sebenarnya akan semakin menjamin kehidupan para pekerja.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online