Dewi Hajar dari BRI Mantri terus mengedukasi nasabah dan menyalurkan KUR selama pandemi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jalanan terjal yang bergelombang naik turun gunung tidak menghalangi Dewi Hajar Pinuji (30) dari Jatinom BRI Cabang Mantri Klaten untuk mengunjungi rumah klien di pelosok. — Medannya sangat berat, seperti jalan lurus yang tidak akan mengguncang Dewi.

Dewi menggunakan berbagai cara untuk tetap berhubungan dengan pelanggan dan calon pelanggan dalam menghadapi virus Corona (Covid-19). — Dia terus mendidik klien secara rutin tentang produk dan layanan keuangan, terutama produk keuangan yang terkait dengan restrukturisasi pinjaman.

Salah satunya David (Dewi) menggunakan teknologi untuk meloloskan status media sosial (misalnya cara tarik uang dari mesin ATM, atau misalnya ada produk jam tangan KUR atau formulir asuransi.

“Awalnya saya Saat awal merebaknya virus corona, saya bingung bagaimana cara memandu pulsa dan bertemu dengan pelanggan ke depannya? Oleh karena itu yang harus saya lakukan adalah menghubungi pelanggan lewat telepon dulu, seperti menghubungi WA dulu atau menelpon dulu, ”kata Dewi, Rabu (6/6/2018). 24/2020) Saat menghubungi Anda, katanya. Untuk masuk, Anda harus secara otomatis mengikuti prosedur dengan meminta izin dari perangkat daerah untuk menunjukkan tujuan. Jika Anda tidak bisa masuk, kami tidak akan dapat lulus secara otomatis. Jadi kami menemukan perangkat seperti itu, RT / RW Masuk dengan cara begini. Dewi berkata: “Kita tinggal ke sana dulu.” Ia juga menambahkan bahwa setiap tugas di lapangan selalu membutuhkan prosedur kesehatan, seperti memakai masker, memakai hand sanitizer dan menjaga jarak (jarak tubuh).) . ) .— “Kami juga aktif bersosialisasi dengan masyarakat. Jadi, misalnya kami pergi ke pelanggan A, dan pelanggan A memiliki hubungan BCD E. Nanti, BCDE kami akan memberikan pinjaman sosial. A atau B? Apakah Anda melakukannya? Apa, “Dulwich menekankan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online