BTN bermitra dengan pengembang real estate di 42 negara untuk meluncurkan KPR di rumah

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) melanjutkan upayanya untuk mendorong distribusi pinjaman hipotek dalam pandemi virus koronal baru (Covid-19). Salah satu strategi adalah menyediakan rencana pembiayaan perumahan yang disebut KPR From Home.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, Bank BTN bekerja sama dengan pengembang real estat di 42 negara untuk menyediakan ratusan proyek perumahan dan apartemen. — Para promotor ini termasuk PP Property, Adhi Comuter Properti, Grup Duta Putra, Perumnas, Tanah Kalindo, Grup Gapura Prima, Grup Emerald Land, Waskita Realty, Grup Pikko, Grup Greenwoods, Grup Faith, Grup Properti GAN, Daun Karya Propertindo , Mustika Land Group, PP Urban, Hong Kong Realtindo, Pengembangan Winland, Grup Ciggede, Grup ISPI, Sentul City dan WIKA Realty.

Baca: Bantuan pencegahan Covid-19, Protelindo mendistribusikan peralatan medis ke rumah sakit dan pusat kesehatan

Kemudian, Grup Damai Putra, Purinusa Jayakusuma, Grup MAS, Graha Cemerlang, Citra Indah, Membangun Estertert Propertindo, Grup Rura Graha, Grup Citra Swarna, Bukitnusa Indahperkasa, pakar Jaya Mandiri, Sinar Griya Utama, Prima Sinergi, dapat Manajemen Bumi Berkelanjutan, Pengembangan Agung, Properti Kehidupan, Dinamika Alam Sejahtera, Graha Aquila Propertindo, Kembang Sari Buana, Harvest City, Grup Safir, dan Gema Semesta Cendikia.

“KPR di rumah” adalah rencana terbaru dari Bank BTN. Debitur atau konsumen potensial dapat menyerahkan dokumen “Aplikasi Kredit Keluarga atau Apartemen” (KPR / KPA) secara online melalui portal real estat BTN. Dalam paket ini, bunga BTN dibayarkan secara cicilan dengan suku bunga tetap 6,0% selama satu tahun.

Baca: Permintaan pasar untuk minuman dan obat-obatan melonjak selama pandemi Covid-19 – Baca: Virus Jumlah ini telah membantu puluhan mobil bepergian selama wabah korona

BTN Mortgage dan Departemen Pinjaman Tanpa Subsidi (NSLD) Wakil Presiden Eksekutif BTN Suryanti Agustinar melalui KPR inovatif di rumah dapat membantu pemerintah berusaha untuk memutus rantai distribusi Covid-19 sambil menjaga jarak fisik sambil terus memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan.

“Semua proses rumah KPR dapat diselesaikan secara online, seperti mengunggah file melalui situs web www.btnproperti.co.id atau Aplikasi Seluler BTN Property, file-file ini dapat diunduh dari Playstore dan Appstore, atau tanpa membayar biaya pemesanan Yanti dalam seminggu. Pernyataan yang dikutip oleh Five (17 April 2020) mengatakan bahwa sebenarnya, pelanggan juga dapat melacak lokasi pengiriman file secara online.

Manfaat lain bagi pelanggan yang mengajukan hipotek adalah bahwa mereka dapat mengabaikan biaya pasokan , Beban biaya manajemen dan biaya evaluasi. Kenyamanan ini berlaku mulai 1 April hingga 30 Juni 2020.

Calon pembeli dapat memilih akomodasi yang ideal di rumah tanpa harus pergi ke lokasi proyek karena bantuan portal real estat. Fungsi layanan perjalanan 4D di situs web dapat melihat informasi detail unit di setiap sudut ruangan, seperti halnya Anda secara langsung memasukkan rumah atau apartemen yang dipilih di lokasi proyek.

Terima kasih kepada KPR Dari Rumah , Bank BTN berencana untuk meningkatkan komitmen pinjaman baru sebesar 2 triliun rupee pada Juni tahun depan.Bank tersebut menemukan bahwa minat masyarakat terhadap KPR / KPA masih tinggi, bahkan di bawah kondisi yang sulit (seperti musim pandemi Covid-19 saat ini) ), permintaan dapat terus tumbuh .

“Faktanya, banyak orang cenderung mengatakan:” Dengan rencana pemasaran inovatif ini, kami menyediakan banyak fasilitas yang membuat mereka langsung tertarik pada KPR / KPA untuk Mengumpulkan dana untuk rumah impian mereka. “

Populasi perumahan yang sangat besar di negara ini terus tumbuh dan terus memfasilitasi pelanggan KPR / KPA potensial melalui berbagai inovasi pemasaran, salah satunya adalah untuk menyediakan nol fasilitas KPR / KPA “KPR di rumah” bersama.

“Menggunakan fasilitas KPR / KPA nol seperti pada hari ini, dalam pandemi Covid-19, ini akan membantu pelanggan potensial mengurangi beban pembayaran kredit, karena pelanggan potensial hanya akan membayar bunga (masa tenggang) dan pembayaran dasar gratis (Seperti 2 tahun) untuk mengurangi beban pembayaran kredit. “Berakhir Yanti.

Berita ini disiarkan secara tunai, judulnya: BTN bekerja sama dengan 42 pengembang untuk memulai KPR dari rumah

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online