Layanan penerbangan SNAP baru AirAsia menawarkan diskon hotel hingga 50%

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Maskapai Grup AirAsia menyediakan tiket pesawat dan paket hotel melalui layanan bernama SNAP. Priska mengatakan dalam jumpa pers online: “Dengan layanan SNAP ini, pelanggan AirAsia dapat memesan tiket pesawat langsung dengan hotel tujuan pada waktu yang bersamaan.” Senin (10 Oktober 2020).

Lihat juga: AirAsia yang memperkenalkan logo dan identitas baru, menurunkan harga tiket hingga 50%

Dalam layanan SNAP terbaru ini, Priska terus beroperasi, AirAsia menawarkan harga terbaik untuk tiket dan hotel tentunya Ini juga sangat ekonomis. Tentunya hotel yang disediakan juga sangat nyaman dan berbintang.

Menurut Priska, Dikson memberikannya karena bisa langsung bekerja sama dengan hotel tanpa perantara.

Oleh karena itu, ini dapat memberi pelanggan harga yang lebih baik.

“Layanan SNAP ini tersedia untuk pelanggan melalui aplikasi AirAsia.com atau AirAsia. Tentunya kami akan memberikan harga terbaik kepada pelanggan, mulai dari harga tiket hingga hotel,” kata Priska. Di platform gaya hidup. — Melalui transformasi ini, AirAsia tidak hanya menyediakan layanan penerbangan, tetapi juga menyediakan hotel, layanan transportasi, bahkan dengan enggan memberikan paket liburan kepada pelanggan setianya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online