Fintech Investments FUNDtastic mengakuisisi Invisee senilai US $ 6,5 juta

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-investment financial technology platform (fintech) menyatakan bahwa FUNDtastic mengakuisisi platform investasi Invisee senilai $ 6,5 juta. — Chief Investment Officer (CIO) dan salah satu pendiri FUNDtastic Franky Chandra mengatakan bahwa akuisisi Invisee merupakan bagian dari strategi bisnis jangka panjang FUNDtastic.

Tujuannya untuk menyediakan produk investasi, termasuk reksa dana.

“Melalui akuisisi Invisee, kami dapat memperluas cakupan produk investasi ke masyarakat.“ Menyediakan lebih banyak produk reksa dana dan bekerja sama dengan digital partner dan lembaga keuangan lainnya, ”kata Frankie, (Selasa, 2020) 8 November) Agen Lisensi Pemasok Reksa Dana (APERD) dan Mitra Distribusi Utang Pemerintah

Baca: Raden Pardede: Fakta Orang Kaya Covid-19 Takut Belanja dan Tak Berani Investasi

“Ini adalah langkah pertama FUNDtastic untuk fokus pada solusi kekayaan satu atap. Selain itu, hal ini juga memberikan peluang bagi masyarakat Indonesia untuk memperkuat kondisi keuangannya. ”

Baca: Fintech Amartha menahan 100% dari tingkat pengembalian di Sumatera

Sebelum akuisisi, dia menambahkan bahwa FUNDtastic dan Invisee telah memiliki dana yang dijual Invisee melalui platform FUNDtastic sejak Agustus 2019. Produk reksa dana telah bekerjasama. “Melalui kerjasama ini, FUNDtastic melihat kesamaan visi dan misi dari kedua platform tersebut. u, walaupun orang Indonesia bisa menggunakan reksa dana. “Produk perusahaan pengelola dana”, ujarnya.

Akun FUNDtastic memiliki 6.000 pengguna aktif dan total 16.000 pengguna terdaftar.

Jumlah total dana yang dikelola di platform mencapai 92 miliar rupiah, atau setiap pengguna FUNDtastic Modal investasi rata-rata adalah 15 juta rupiah.

Investor Invisee dengan total 100.000 pengguna akan segera bergabung dengan platform FUNDtastic dan masih dapat berinvestasi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online